3 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Smartphone Androidmu

3 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Smartphone Androidmu
3 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Smartphone Androidmu, Harga smartphone sekarang ini sangat mahal, namun walaupun begitu, Kamu tetap tidak mencegah serangan virus, apalagi sekarang ini hampir semuanya pasti terhubung ke internet. Jika terhubung ke internet, otomatis perangkat ponsel pintar berbasis Android milik Kamu akan lebih mudah terserang oleh virus. Terutama, pada saat mendownload file.

Semakin maju peradaban semakin maju pula teknologi, dan semakin banyak pihak-pihak tidak bertanggung jawab yang menciptakan virus dengan berbagai tujuan negatif. Sekarang, ketenangan pada Android juga sudah terusik, jadi virus tidak hanya mengusik perangkat komputer saja.

Perlindungan

Oleh sebab itu, ada sebab ada akibat, ada ancaman virus maka Kamu perlu mengadakan atau dengan kata lain menginstall antivirus untuk pencegahan dari serangan. Lebih baik mencegah dibandingkan mengobati. Kamu tidak ingin smartphone Kamu menjadi rusak, atau mungkin file penting Kamu dicuri oleh pihak tidak bertanggung jawab melalui spyware. Berikut adalah beberapa antivirus yang cukup mumpuni yang kita sarankan untuk Kamu.

Quihoo Antivirus 360 Mobile Security

Antivirus pertama yang kita anjurkan yaitu Quihoo, Quihoo ini merupakan sebuah aplikasi keamanan yang berbasis Android dan bisa melindungi smartphone maupun tablet dari aneka serangan virus dengan database terbaru mereka, serta melindungi sistem dari Android. Selain itu, Quihoo juga memiliki fitur untuk secara otomatis mematikan aplikasi yang sedang tidak digunakan, di mana biasanya aplikasi tak digunakan ini akan beroperasi pada belakang layar, ini penting, karena dengan ini, Kamu akan menghemat penggunaan tenaga dari baterai dan juga RAM ponsel. Berikut adalah beberapa fitur dari antivirus Quihoo:
Privacy advisor
Scan & remove viruses
Accelerator & power saver
Real time protection
System vulnerabilities fixing
Shake and cleanup
Multifunctional notification
Call blocker

Quihoo diperuntukkan untuk Android dengan versi 2.2 ke atas, serta Kamu bisa mendownload dan menggunakannya secara gratis melalui Google Play.

Antivirus Kaspersky

Wah, mungkin bagi Kamu yang sering menggunakan komputer sejak lama, Kamu pasti sudah mengenal dengan nama produk antivirus ini. Ya, Kaspersky sudah terkenal dan mengudara cukup lama melanglang buana di kategori software antivirus. Kini, Kaspersky merentangkan sayapnya di perangkat Android pula. Tentunya, dengan menginstall aplikasi ini, smartphone Kamu akan terlindungi secara real time dari serangan virus Android. Sebagai tambahan informasi, Kaspersky juga memiliki fitur yang berguna, yaitu untuk menyaring panggilan telepon dan pesan SMS yang tak user inginkan, ini benar-benar bermanfaat, tepatnya ketika ada seseorang yang mengganggu Kamu terus menerus, Kamu jadi bisa memblocknya dengan menggunakan Kaspersky.

AVG

Yang berikutnya adalah aplikasi antivirus AVG. AVG juga sama, sebelumnya sudah berkecimpung dalam dunia antivirus pada perangkat komputer dan laptop. Dan terdapat berbagai macam type, mulai dari yang free hingga premium. Tergantung kepada kebutuhan pengguna. Begitu pula dengan AVG untuk perlindungan Android dari serangan virus, tim AVG senantiasa mengupdate produk mereka, jadi smartphone Kamu akan aman dari serangan virus terbaru, termasuk gangguan Trojan yang berbahaya. Fitur tambahan yang dimiliki AVG yaitu fungsi backup juga restore file, serta kemampuan dalam memantau penggunaan baterai smartphone. Dengan aplikasi AVG terinstall, Kamu akan tenang pada saat melakukan browsing dan mendownload file-file untuk perangkat smartphone Kamu. Jika dilihat melalui Google Play, tampilan yang dimiliki aplikasi antivirus AVG ini juga sangat user friendly, disertai gambar dan keterangan yang singkat langsung to the point, serta desainnya yang minimalis, jadi benar-benar terasa kesan modern di aplikasi tersebut.

Semoga dari salah satu antivirus android diatas ada yang cocok untuk digunakan di perangkat androidmu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir lagi dengan adanya virus yang berkeliaran pada perangkat androidmu.



0 Response to "3 Aplikasi Anti Virus Terbaik Untuk Smartphone Androidmu"

Post a Comment