Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Membentuk Six Pack

Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Membentuk Six Pack



Untuk mengecilkan perut tidaklah mudah dan juga tidaklah sesulit yang anda bayangkan, ada banyak sekali alat fitnes yang bisa anda gunakan untuk dapat mengecilkan perut anda, dan yang perlu anda perhatikan adalah "konsistensi" dari diri anda sendiri dan juga keinginan untuk mengecilkan perut anda, karena tanpa adanya motivasi dan konsistensi segala macam alat fitnes tidak akan merubah ukuran perut anda ke ukuran normal. dan berikut adalah alat fitnes untuk mengecilkan perut yang wajib anda coba :

1. Sit Up Bench

 Alat fitnes sit up bench ini memang di desain hanya untuk melatih otot perut anda, sehingga alat ini sangat cocok untuk anda yang ingin mengecilkan perut anda, sayangnya alat fitnes dengan fitur sederhanya ini memiliki harga yang cukup tinggi, yakni berkisar antara 900rb hingga 950rb.

2. AB Muscle


Ab muscle ini adalah alat fitnes yang bisa anda coba untuk mengecilkan perut anda, selain itu alat fitness ini adalah salah satu alat fitness untuk mengecilkan perut yang portable, anda bisa menggunakan alat fitness ab muscle ini dimana pun dan kapanpun anda inginkan. harga dari ab muscle ini berkisar andara 650rb sampai dengan 750rb.

3. Six Pack Care

alat fitnes untuk mengecilkan perut selanjutnya adalah six pack care, alat ini bukan hanya bisa mengecilkan perut anda saja, melainkan ada banyak sekali otot - otot pada tubuh anda yang bisa anda bentuk. harga dari six pack care ini tidak jauh berbeda dengan ab muscle yakni 600rb - 700rb

4. Iron Gym


Iron gym adalah salah satu alat fitnes termurah yang bisa anda coba untuk mengecilkan perut anda, karena alat ini sangat fleksible dan sangat mudah sekali digunakan, anda cukup menempelkan iron gym pada pintu anda dan anda langsung bisa melakukan gerakan sit up tanpa harus menyuruh orang lain untuk memegang kaki anda, harga dari alat fitnes ini adalah 100rb - 150rb.

itu adalah 4 alat fitnes yang wajib anda coba untuk mengecilkan perut anda, dan alat - alat fitnes yang saya sarankan tersebut, bisa anda miliki dan bisa anda gunakan dirumah anda, tanpa harus anda pergi ke pusat kebugaran ( gym ). Dan perlu saya ingatkan kembali, perubahan pada perut anda akan bisa terjadi jika anda memiliki motivasi dan juga konsistensi, jika anda tidak memiliki kedua sifat tersebut, sebaiknya anda urungkan niat anda untuk mengecilkan perut anda.

0 Response to "Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Membentuk Six Pack"

Post a Comment