5 Presenter Wanita Piala Dunia Tercantik

5 Presenter Wanita Piala Dunia Tercantik, Dalam hitungan jam, Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil akan segera dimulai. Seperti yang kita tahu bahwa ANTV dan tvOne adalah pemegang hak siar Piala Dunia 2014, maka mereka sudah menempatkan beberapa presenter cantik yang akan membuat nonton bola kamu semakin asyik.

Siapa sajakah presenter-presenter cantik itu? Berikut 5 presenter cantik yang akan menemani Anda saat menyaksikan Piala Dunia 2014, seperti dilansir VIVA.


  • 1. Franda

Gadis keturunan Tionghoa itu akan memandu pertandingan pembuka di Piala Dunia 2014 antara Brazil vs Croasia pada 13 Juni dini hari WIB. Presenter cantik ini juga akan menjadi host di pertandingan pertama Grub B antara Spanyol melawan Belanda pada 14 Juni dini hari.





  • 2. Asyifa Latief

Presenter cantik lainnya yang akan menjadi host saat World Cup adalah wanita kelahiran Bandung, Asyifa Latief. Wanita keturunan Arab-Indonesia itu akan diplot sebagai salah satu host di ANTV di beberapa pertandingan di Piala Dunia 2014.











  • 3. Conchita Caroline


Karir presenter cantik yang satu ini mulai menanjak ketika menjadi host ISL musim 2012/2013 lalu. Ia juga menjadi salah satu pembawa acara sepakbola nasional ANTV, Kampiun, dan juga membawakan Lensa Olahraga Pagi. Kini, gadis berusia 18 tahun itu juga akan memandu beberapa laga Piala Dunia 2014 di ANTV.

4. Putri Violla


Sejak tahun 2008, Putri Violla sudah menjadi host untuk segmen olahraga tvOne. Sekarang, di World Cup 2014, para pecinta bola akan mendengar ulasan tajam Putri selama Piala Dunia 2014 di tvOne.

5. Sheila Purnama

Pada tahun 2013, Sheila menjadi salah satu sportcaster di tvOne. Meskipun wajahnya sangat cantik, jangan remehkan pengetahuannya dalam hal sepakbola. Dan sekarang, wanita 25 tahun itu akan menjadi host di tvOne selama Piala Dunia 2014



0 Response to "5 Presenter Wanita Piala Dunia Tercantik"

Post a Comment