Cara Restart iPhone Tanpa Menggunakan Tombol Power

Cara Restart iPhone Tanpa Menggunakan Tombol Power


Cara Restart iPhone

Fungsi dari merestart iphone adalah untuk membuat kondisi iphone anda menjadi lebih fresh dari sebelumnya atau bisa juga untuk menormalkan iphone anda dari gangguan teknis seperti tidak mendapatkan signal, iphone anda mendadak lemot atau iphone anda hang.

Sebetulnya untuk merestart iphone anda sangat udah sekali, anda bisa melakukannya dengan cara menerkan tombol power selama beberapa detik atau bisa disebut dengan soft restart, jika anda belum mengetahui cara untuk melakukan soft restart, anda bisa melihat gambar dibawah ini.

Cara mudah Restart iPhone

Selain soft restart anda juga bisa melakukan hard restart yakni dengan cara menekan tombol power dan juga tombol home secara bersamaan, tahan kedua tombol tersebut hingga muncul logo apel pada layar iphone anda kemudian segeralah lepas jari anda dari kedua tombol tersebut. Jika masih kurang jelas, anda bisa melihat caranya melalui gambar dibawah ini.

Tips mudah Restart iPhone

Nah itu adalah 2 cara untuk merestart iphone anda ( soft restart dan hard restart ) semua bisa anda lakukan dengan sanagt mudah sekali. Akan tetapi bagaimana cara restart iphone anda jika kondisi dari tombol power iphone anda sedang rusak ? tenang, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskannya kepada anda.

Jika tombol power iphone anda sedang mengalami kerusakan dan anda ingin sekali merestart iphone / mematikan iphone anda caranya sangat mudah sekali. Pertama - tama anda harus mengaktifkan tombol asistive touch iphone anda, caranya sangat mudah sekali, pilih setting - general - accessbility - assistive touch - geser untuk mengaktifkan. Perhatikan gambar dibawah ini.

cara mengaktifkan tombol assistive touch

jika sudah maka akan muncul lingkaran kecil pada layar iphone anda, jika anda sudah mengaktifkan tombol assistive touch anda bisa melakukan langkah selanjutnya. perhatikan gambar berikut ini.

Cara Restart iPhone Tanpa Menggunakan Tombol Power

Tekan tombol assistive touch iphone anda - klik device - tahan selama beberapa detik lock screen hingga muncul tulisan slide to power - geser untuk mematikan iphone anda. Bagaimana ? cukup mudah bukan ?

Lantas bagaimana caranya untuk mengaktifkan kembali iphone anda, sedangkan kondisi tombol power iphone anda masi dalam keadaan rusak ? caranya sangat mudah sekali, anda hanya perlu mencharger iphone anda, maka iphone anda akan kembali menyala !!! sekian cara restart iphone tanpa menggunakan tombol power. semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Cara Restart iPhone Tanpa Menggunakan Tombol Power"

Post a Comment