5 HAL YANG SERING DILAKUKAN PRIA SETELAH PUTUS CINTA

5 HAL YANG SERING DILAKUKAN PRIA SETELAH PUTUS CINTA
5 HAL YANG SERING DILAKUKAN PRIA SETELAH PUTUS CINTA,
Biasanya seorang wanita akan mengurung diri dan menangis selama beberapa hari setelah ia putus cinta. Apakah pria juga melakukan hal yang sama? Putus cinta memang bisa membuat remuk hati dan pikiran. Seperti yang dilansir oleh vemale.com ada lima hal yang biasa dilakukan seorang pria setelah putus cinta.

1. Makan Seorang Diri
Menikmati pizza seorang diri. Pergi ke restoran dan menikmati menu makanan seorang diri. Atau bahkan berdiam diri di dalam kamar sambil menikmati makanan instan. Seorang pria bisa mencoba untuk mendapatkan zona nyamannya dan menenangkan pikirannya dengan makanan.

2. Menyibukkan Diri
Setelah putus cinta, biasanya seorang pria masih akan terbayang-bayang dengan wajah mantan kekasihnya. Dan cara yang paling terlihat mudah untuk menghilangkan bayangan sang mantan kekasih adalah dengan menyibukkan diri. Jika Anda misalnya Anda memiliki kakak atau adik laki-laki yang tiba-tiba terlihat rajin bersih-bersih rumah atau mencuci piring dan melakukan sesuatu yang biasanya tidak pernah dilakukan, mungkin dia baru saja putus cinta.





0 Response to "5 HAL YANG SERING DILAKUKAN PRIA SETELAH PUTUS CINTA"

Post a Comment