4 Cara Berkenalan Terunik Di Dunia

4 Cara Berkenalan Terunik Di Dunia
4 Cara Berkenalan Terunik Di Dunia,
Menjalin hubungan antara satu sama lain atau dengan orang yang baru kita kenal memang terkadang diperlukan demi menambah rasa persahabatan maupun menjaga tali silaturahmi. Biasanya setiap kali orang-orang yang pertama dia lakukan adalah dengan berjabat tangan dan saling bertatap muka.

Namun kali ini ada cara-cara terunik untuk berkenalan yang tidak hanya dengan berjabat tangan saja, ya inilah cara berkanalan terunik didunia. Cara yang satu ini memang terbilang unik dan jarang sekali dilakukan oleh orang-orang pada umumnya ketika berkenalan. Mengapa bisa begitu ya?.
Mungkin dengan memakai cara berkenalan terunik didunia tersebut lebih mendekatkan ke tali persaudaraan. Ditambah lagi caranya agak sedik aneh dan unik dengan melakukan gerakan-gerakan yang tak biasa. Kalau kita sering kali melihat para selebriti berkenalan biasanya mereka bercipika cipiki saling beradu pipi kanan dan pipi kiri dan kalau orang biasa pada umumnya dikehidupan sehari-hari biasanya dilakukan pada saat hari raya saja mereka akan saling berjabat tangan meski tidak mengenal satu sama lainnya.





0 Response to "4 Cara Berkenalan Terunik Di Dunia"

Post a Comment