Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Mendapatkan uang di internet bukanlah perkara susah jika anda mengetahui caranya. Untuk saat ini, internet layaknya kebutuhan pokok bagi manusia, bahkan ada yang bilang "Tanpa internet, hidup bagai mau kiamat" apakah kata - kata tersebut berlebihan ? saya rasa tidak, anda membaca artikel ini berarti anda membutuhkan koneksi internet bukan ?

Dengan banyaknya pungguna internet, berarti terbuka peluang untuk anda yang ingin mendapatkan uang melalui internet, Ada banyak cara mendapatkan uang di internet, pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan unang di internet.

Blog / Website
Banyak para blogger didunia yang sudah merasakan gurihnya pundi - pundi uang melalui blog, bahkan anda tidak perlu mengeluarkan modal untuk membuat blog, anda bisa membuat blog secara gratis di blogger.com. atau wordpress.com.

Lantas, bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan menggunakan blog ? anda bisa membuat banner iklan pada blog anda, untuk harga iklan sendiri, biasanya tergantung dari jumlah visitor yang megunjungi blog anda di tiap harinya dan ukuran dari banner yang anda sediakan diblog anda,

Sebagai gambaran, jika blog anda mempunya 1000 visitor ditiap harinya, anda bisa memasang harga iklan sebesar Rp.70.000 s.d Rp 100.000/bulan tentunya harga ini bisa anda sesuaikan dengan ke inginnan anda, harga yang saya berikan adalah harga perkiraan saja.

Youtube
Cara mendapatkan uang di internet selanjutnya adalah dengan menggunakan social media youtube. untuk mendapatkan uang di youtube anda bisa mendafkankan account youtube anda menggunkan adsense. anda akan mendapatkan bayaran (yang berupa dollar ) ditiap bulannya, jika account youtube anda memiliki jumlah viewer yang banyak di tiap harinya.

Untuk lebih jelas, cara mendaftarkan account youtube anda dengan menggunakan adsense anda bisa mencarinya dengan menggunakan google.

Online shop
Online shop adalah salah satu cara mendapatkan uang di internet dengan mudah. jika anda merasa repot untuk membuat blog ataupun account youtube cara ini adalah cara terbaik yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang.

untuk berjualan online shop, anda hanya perlu menggunakan BB, twitter ataupun facebook yang anda miliki saat ini, setelah anda membuatnya segeralah promosikan bisnis online anda ke pada teman - teman anda di bb, twitter dan facebook.

Sekian sedikit Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah yang saya berikan, jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan bertanya menggunakan kolom komentar dibawah ini.

0 Response to "Cara Mendapatkan Uang Di Internet Dengan Mudah"

Post a Comment