Grosir Jam Tangan Original dan Kw Super Harga Murah Online

Grosir Jam Tangan Original dan Kw Super Harga Murah Online

Grosir Jam Tangan

Jam Tangan Merupakan Aksesories yang menurut saya adalah sebagai penunjang (Ketampanan/Kecantikan) seseorang. banyak sekali orang orang yang menggunakan jam tangan untuk melakukan aktifitas sehari-harinya, terlebih, model jam tangan pada saat ini sangat banyak dan bisa menyesuaikan aktifitas kita. Misal anda sedang melakukan jogging pagi, sebaiknya anda menggunakan jam tangan yang berbentuk sporty atau anda sedang berkerja, ada baiknya anda menggunakan jam tangan casual.

Merk Jam Tangan juga banyak, ada yang tidak asing di telinga anda maupun yang jarang anda dengar, Contoh merk jam yang mungkin sering anda dengar : Aigner, Swiss Army, Casio, G-shock, Baby G, Harley Davidson, Bonia, Bvlgari, Cartier, Rolex, Gucci, adidas, Fossil, Quick Silver, Tissot, Rip Curl

Sedikit cerita tentang pengalaman saya dalam membeli jam tangan, Saya pernah mencari-cari jam tangan yang saya inginkan di pasar senen jaya. sekedar info, pasar senen jaya adalah supplier/grosir jam tangan terbesar di jakarta atau mungkin terbesar di indonesia, banyak pembeli yang berbondong-bondong mendatangkan tempat tersebut, tapi apa yang saya dapatkan ? hanya harga yang mahal.

Menurut saya, sebaiknya anda membeli jam tangan di toko online, kenapa ? karena harganya jauh lebih murah dari toko jam tangan offline pada umumnya. kok bisa ya ? karena toko online tidak butuh biaya tambahan untuk menyewa tempat, membeli etalase, membayar karyawan dan keperluan lainnya, sedangkan toko online, hanya membutuhkan biaya untuk membuat website jam tangan / mereka juga ada yang membuat toko online yang gratis ( menggunakan blogspot/wordpress )

Sebagai Contoh, Saya membeli Jam Tangan Casio Original ini dengan harga yang Murah, Hanya Rp. 475.000 saja di toko online, sedangkan di toko jam tangan grosir pasar senen jaya berharga Rp.600.000. wow lumayan ya perbedaan harganya hampir Rp 150.000

jam tangan casio black

Ataupun Jam tangan Rip Curl kw super ini, saya membelinya dengan harga Rp.270.000 sedangkan di tempat saya menjual dengan harga Rp 370.000 Berapa Selisih Harga Jam Tangannya ?
Sebagai penggemar jam tangan, saya berhak mendapatkan harga jam tangan yang lebih murah dari harga pasaran hehe, oh iya, kalau anda mencari toko online jam tangan murah (tempat saya biasa membeli jam tangan ) silahkan mengunjungi website ini ( Jam Tangan Murah

Sekian Sharing Saya Dalam Mencari Toko Jam Tangan Murah, semoga pengalaman saya dapat membantu anda dalam mencari toko jam tangan yang sesuai dengan kantong dan merk kesukaan anda


 cek disini untuk cek harga disini => Jam Tangan

0 Response to "Grosir Jam Tangan Original dan Kw Super Harga Murah Online"

Post a Comment