Cara Ampuh Artikel Blog Cepat Terindex Google

Cara Ampuh Artikel Blog Cepat Terindex Google

Cara Ampuh Artikel Blog Cepat Terindex Google

Banyak orang menginginkan semua artikel pada blog / websitenya terindex oleh mesin pencari utama dan terbesar di dunia, yait google!. Dan banyak juga orang yang menanyakan "Berapa Cepat Artikel Bisa Terindex Oleh Goole" kalau saya sebagai newbie ini boleh menjawab, jawaban saya adalah kurang dari 30 menit! loh kok bisa ? bisa, jika saja anda mengetahui trik agar Artikel Blog Cepat Terindex Google dan menerapkannya kepada artikel blog yang baru anda buat.

Berikut Cara Ampuh Artikel Blog Cepat Terindex Google, silahkan ada perhatikan dengan cermat dan segera melakukan tahap demi tahap agar Cara Ampuh Artikel Blog Cepat Terindex Google ini bisa berjalan pada artikel blog yang baru saja anda buat!

Memasukan link artikel blog baru ke webmaster google

Cara ini wajib anda lakukan agar artikel blog yang baru anda buat menjadi cepat terindex oleh google, caranya anda klik link ini "Webmaster Google" kemudian anda masukan link blog artikel anda yang baru kemudia klik "Submit" / "Kirim Permintaan"

Mumbuat Postingan Ke Salah Satu Social Bookmark

Setelah anda melakukan proses diatas, selanjutnya  anda wajib memasukan link artikel baru anda ke social bookmark, cara ini juga bisa mendatangkan pengunjung / traffic pada blog anda. Atau jika artikel baru yang anda buat sangat menarik untuk dibaca, maka artikel yang telah anda masukan ke dalam social bookmark bisa merajai posisi 1 google!, jadi cari ini tidak kalah penting ya untuk anda lakukan.

Untuk melakukan cara ini, anda di wajibkan untuk mendaftarkan diri terlebih dahulu sebelum memasukan link artikel blog anda. saya bisa menggunakan social bookmark Lintas.Me jika anda ingin menggunakannya silahkan klik link tadi, atau anda juga bisa mencari banyak social bookmark yang memiliki PR tinggi di google.

Cara menggunakan social bookmark ini tergolong mudah, setelah anda mendaftarkan diri disana, selanjutnya anda cari tulisan "SUBMIT LINK" bisanya terletak pada pojok kanan atas pada website tersebut. selanjutnya ada cukup memasukan link artikel anda, maka website tersebut akan otomatis membaca "judul blog" "deskripsi blog" "foto pada blog" anda hanya cukup memilih katagori dari artikel anda tersebut, misal olahraga, memasak, politik dll.

Melihat Hasil Artikel Terindex Google

Saya biasa hanya menggunakan 2 cara tersebut untuk mempercepat artikel yang saya buat agar terindex oleh google. Dan selalu berhasil! ok untuk mengetahui artikel baru yang telah kita buat terindex oleh google anda bisa menggunakan cara berikut :

Buka Google, boleh Google.co.id atau juga google.com kemudian anda cukup memasukan http:site: (link artikel blog baru yang telah anda buat) contoh : Site:http:blogiyan.blogspot.com/cara-ampuh-membuat-artikel-blog-cepat-terndex-google kedalam pencarin google.

Cara tersebut juga bisa anda gunakan untuk melihat atikel blog anda yang mana saja yang telah terindex oleh google, caranya : Site:http:url blog anda

Jika artikel anda sudah terindeks oleh mesin pencari google, sekarang anda bisa melihat posisi artikel anda berada di posisi berapa pada halaman google, caranya anda buka Whatsmyserp kemudian anda masukan "Judul Artikel Blog" anda.

Untuk Cara Agar Artikel anda bisa berada pada posisi 1 google, saya akan membahasnya lain waktu ya. Semoga Cara Membuat Artikel Blog Cepat Terindex Google ini bermanfaat untuk anda semua. jika ada yang ingin anda tanyakan, silahkan bertanya pada kolom komentar dibawah.

0 Response to "Cara Ampuh Artikel Blog Cepat Terindex Google"

Post a Comment