Barang - Barang Yang Hanya Boleh Dipakai Wanita

Barang - Barang Yang Hanya Boleh Dipakai Wanita

Barang - Barang Yang Hanya Boleh Dipakai Wanita


Saat ini adalah zaman dimana wanita boleh mengapresiasikan segala bentuk yang ada dalam dirinya atau biasa di sebut dengan emansipasi wanita, banyak hal yang biasa dilakukan pria, saat ini dilakukan juga oleh para wanita.

Coba aja kalian sebutkan, pekerjaan apa yang tidak ada wanita didalamnya ? mulai dari supir taksi sampai dengan pemimpin negara pasti wanita pernah menempatinya
Tapi anehnya, ada beberapa barang yang tidak bisa dipakai olleh pria ! iya, pria pada umumnya tidak akan bisa menggunakan barang / benda ini didalam kehidupan sehari-harinya. penasaran ? inilah Barang - Barang Yang Hanya Boleh Dipakai Wanita :

Pembalut

Walaupun di zaman ini banyak beredar pria jadi-jadian, mereka tidak akan bisa menggunakan barang ini, sekalipun bisa, tidak akan ada fungsinya jika dia memapainya.

Minuman Pelancar Menstruasi

Kalau tadi adalah benda yang dapat menahan darah yang keluar dari bang bewok ( Baca : lubang vagina ) sekarang adalah minuman yang bisa melancarkannya. Kalau masih ada laki-laki yang masih mengkonsumsi barang ini, berarti hidup di setara sama beruk kolombia.

Bra

Benda ini menjadi salah satu benda penting untuk para wanita, tanpa benda ini, akan ada sesuatu yang menyebabkan mata para pria copot dari tempat asalnya. kalau pada wanita benda ini berfungsi untuk menahan payudara, jika digunakan oleh pria, benda ini bisa untuk menahan daki.

maaf ya kalau tulisan gw "Barang - Barang Yang Hanya Boleh Dipakai Wanita" terlalu menyinggung lo ( pria jadi-jadian ) bodo amat

0 Response to "Barang - Barang Yang Hanya Boleh Dipakai Wanita"

Post a Comment