Kaos Karikatur Pemain Bola

Kaos Karikatur Pemain Bola - Belakangan ini makin banyak pemain bola yang makin "terkenal" di seluruh dunia, mulai dari Lionel Messi, Cristiano Ronaldo, Robin Van Persie, Steven  Gerard, Lampard, El Syahrawi, Andreas Pirlo, Neymar, Theo Walcott, Iker Casilas, DLL. pasti teman-teman pun salah satu "FANS" dari mereka bukan ?

Untuk dari itu saya membuat kaos karikatur bertemakan pemain bola, berikut sedikit foto dari kaos karikatur yang saya jual : 



Bahan kaos : catton combed 30s (Kain yang sering digunakan di distro-distro)
Sablon : timbul
Ukuran : All Size
Harga : Rp.50.000

Jika teman-teman masih ingin melihat koleksi kaos karikatur dan club bola favoritenya bisa liat di twitter saya, disana saya sering mengupdate foto-foto dan juga banyak PROMOSI atau teman-teman bisa meng-invite PIN BB saya di 3280F4B6 dan SMS +6288808002660

dan saya juga mengajak teman-teman untuk bergabung sebagai mitra kami, baik sebagai RESELLER ataupun DROPSHIPER tetunya dengan harga yang menarik

0 Response to "Kaos Karikatur Pemain Bola"

Post a Comment