Jasa Pengetikan Cepat Online Tarif Murah

Anda sedang memiliki banyak tugas dari kantor ? sekolah ? ataupun tugas dari kampus anda ? akan tetapi anda tidak memiliki banyak waktu, atau anda sediki malas untuk mengerjakannya ? tenang saja, disini kami sebagai jasa pengetikan online hadir untuk membantu anda dalam menyelesaikan masalah yang sedang anda hadapi.

Jasa Pengetikan Cepat Online Tarif Murah
Jasa Pengetikan Cepat Online Tarif Murah


Untuk sekedar informasi saja, kami telah membuka jasa pengetikan dengan sistem online dan juga offline sudah lebih dari 5 tahun, kami juga memiliki beberapa team profesional yang sudah ahli dalam pengetikan, sehingga pengerjaan tugas anda menjadi lebih cepat, dan juga kami selalu mengecek kembali hasil dari kerikan kami sehingga tidak akan ada kesalahan ketik.

Selain profesional kami juga akan menjaga kerahasian dari dokumen yang anda kirim kepada kami, dan hal ini telah kami lakukan disemua client yang telah menggunakan jasa kami ini

Harga atau tarif dari jasa pengetikan online kami sangatlah terjangkau sekali untuk anda, hal ini dikarenakan kami tidak mau memunculkan masalah baru untuk anda ( memasang tarif mahal ) karena kami ingin sekali membantu anda, dan berikut adalah harga yang kami berikan untuk anda.

Pengerikan Dalam Bahasa Indonesia Rp. 1.500/lembar
Pengerikan Dalam Bahasa Inggris Rp. 3.000/lembar

Harga dihitung berdasar halaman jadi dengan format:

  • Ukuran kertas A4
  • Margin: atas 4 cm, bawah 3 cm, kiri 4 cm dan kanan 3 cm
  • Huruf: Times New Roman, Size 12
  • Spasi 1,5


Ketikan Bagan, Grafik, Tabel, Rumus
Harganya mulai dari Rp 3.000 – Rp 10.000 (tergantung tingkat kerumitan)

untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui sms atau kontak kami

Untuk masalah proses pembayaran, anda bisa melakukan pembayaran minimal 50% dari total harga yang anda dapatkan terlebih dahulu dan kemudian anda bisa melunaskan pembayaran anda jika hasil dari pengetikan yang kami kerjakan telah selesai dikerjakan.

0 Response to "Jasa Pengetikan Cepat Online Tarif Murah"

Post a Comment